oleh

Usus Pengendara Sepeda Motor Terburai usai Tabrakan dengan mobil Avanza di Bone

CAKRAWALAINFO.COM BONE: Kecelakaan lalu-lintas antara sepeda motor dengan Mobil Avanza warna putih di GEMMI Desa Bengo Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Minggu 1/12/2019

Kendaraan Roda dua yang di kendarai oleh Adrian berboncengan dengan Alfian bergerak dari arah Utara dan menghindari mobil yang parkir di pinggir jalan sehingga menabrak Mobil Avanza yang bergerak dari arah selatan sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka serius

BACA JUGA: Pemerintah Harusnya Membuat PERDA Pembatasan Pasar Modern

Pengendara sepeda Motor diketahui bernama Adrian 12 Tahun, alamat Pammase mengalami luka robek pada perut serta keluar usus, patah tangan sebelah kiri, lebam pada mata sebelah kiri, luka lecet pada lutut, tangan, jari-jari tangan sebelah kanan.

Alfian. 12 tahun, alamat pammase mengalami luka pada telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, luka lebam pelipis sebelah kiri, luka lecet tangan bagian kiri, luka robek lengan sebelah kanan, luka lecet lutut kiri kanan dan kesadaran menurun.

Atas kejadian tersebut korban di rujuk ke Rumah Sakit Tenriawaru Kabupaten Bone

BACA JUGA: Solar Langka di Bone, Antrian sepanjang 1 km di SPBU menunggu hingga ber Jam-jam

Sedangkan pengendara mobil avanza Sumarni Umar, umur 41 tahun, pekerjaan Pegawai Negeri, alamat Desa Tolong patu Kecamatan Kahu Kabupaten Bone diamankan di polsek Lappariaja Kecamtan Lappariaja kabupaten Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed