Usai dilantik Kapolres Parepare Pimpin Apel Perdana Tingkatkan Pelayanan

CAKRAWALAINFO.COM – PAREPARE – Setelah dilantik, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis memimpin apel perdana di Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Apel ini diikuti oleh seluruh pejabat utama (Pju), Kapolsek jajaran, personel Polres dan polsek jajaran Polres Parepare.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Arman Muis, memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh anggotanya dab menyampaikan beberapa arahan serta penekanan terkait dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Beberapa arahan yang disampaikan AKBP Arman Muis, kepada personel, diantaranya, menanamkan moralitas dalam diri masing-masing, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, menguasai tugas pokok, timbulkan hal-hal baik di media sosial
“Kita tanamkan dalam diri kita pikiran yang positif, karena diharapkan dari pikiran yang positif nanti perkataan kita juga positif dan perbuatan kita juga akan positif,” katanya

Selain itu, kapolres Parepare menyampaikan untuk turut serta mendukung program pemerintah serta meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

“Kita institusi aparat negara, kita berasal dari berbagai macam suku dan ras, agar kepada rekan-rekan tetap mengutamakan kebhinekaan, jauhi narkoba. Kita dukung program pemerintah dan saya siap memberikan pelayanan kepada personel Polres Parepare dan khususnya kepada masyarakat Kota Parepare untuk menjaga harkamtibmas,” tutupnya.

(*/Supardi)

Loading...

Pos terkait

Comment