oleh

Unit Reskrim Polsek Galsel Amankan Satu Unit Sepeda Motor Aksi Balap Liar

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kepolisian sektor Galesong Selatan melalui Ps. Kanit Reskrim Polsek Galesong Selatan, Aipda Samsuddin, S.Pd., bersama personil lainnya terus aktif melakukan patroli wilayah di titik lokasi rawan terjadinya aksi balapan liar dan aksi begal yang dapat menggangu ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Minggu (04/4/2021).

Dalam kegiatan patroli kali ini, unit Reskrim Polsek Galsel yang dipimpin Aipda Samsuddin kemudian menemukan aksi balapan liar sambil melakukan aktraksi standing di jalan umum poros Galesong.

Tak berselang lama , Personil polsek Galsel, mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda Beat dgn Nopol : DD 3188. kami amankan di Mapolsek Galsel, yang diduga milik remaja yang melakukan atraksi balap liar.

Aipda Samsuddin selaku PS. Kanit Reskrim Polsek Galsel yang hadir di lokasi pengamanan Menerangkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah dini Kepolisian di sektor Galesong Selatan untuk menghadirkan situasi Kamtibmas agar dapat berjalan aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Kami melakukan patroli disejumlah titik rawan terjadinya aksi balapan liar dan jambret, yang dapat menggangu situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat tidak nyaman . Ujar Aipda Samsuddin.

Selanjutnya, kata Samsuddin kami dari unit Reskrim membubarkan aksi balapan liar yang dilakukan sekelompok remaja tersebut. Dan mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda Beat dgn Nopol : DD 3188. Sepeda motor tersebut kami amankan di Mapolsek Galsel.” Sambungya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed