Tingkatkan Kedisiplinan Antara Pelajar, Kapolsek Soreang Ajak siswa Hindari Narkoba dan Tauran

CAKRAWALAINFO.COM – PAREPARE || Satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggan Siswa! terhadap Polri yakni dengan melakukan sambang dengan menyongsong Program “Police Go To School”

Seperti dilakukan Kapolsek Soreang Iptu H Muhammad Amin bersama personel menyambangi SMP Negeri 2 yang berada di Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Rabu (28/09/2022)

Dimana Polri memiliki program police go to School bertujuan memberikan pembinaan kepada adik adik, tentang Pengaturan Lalu Lintas, Peraturan Baris Berbaris ,untuk meningkatkan kedisiplinan para pelajar dan memberi motivasi kepada Siswa SMPN 2 Parepare, pada perogram unggulan “Police Go To Scholl”

Kapolsek Soreang Iptu H Muhammad Amin berpesan agar para siswa berpegang teguh pada janjinya sebagai siswa dan mempedomaninya agar tercapai cita-cita yang diinginkan.

Para siswa! adik adik agar memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan Positif serta hindari segala bentuk kenakalan remaja seperti balap liar, game-game online berbayar terlebih penggunaan narkoba dan sejenisnya yang dapat merusak generasi muda serta aksi Tauran antar sekolah

Selain itu, Kata Iptu Muhammad Amin mengingatkan kepada siswa agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

” Harapan kami dengan adanya kegiatan ini adik adik siswa lebih dekat dengan Polri kedepan tidak takut bila bertemu dengan petugas kepolisian, karena Polri mempunyai tugas yang mulia sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan Presisi”, Jelasnya

 

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment