oleh

Tindak Lanjuti Instruksi Kapolres Takalar,  Bhabinkamtibmas Terus Ajak Warga Binaan Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Polres Takalar terus mengimbau kepada masyarakat agar mematuhui protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah virus corona (covid-19). Personel Polres Takalar Melalui Bhabinkamtibmas rutin menemui masyarakat untuk mengingatkan agar melaksanakan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Minggu (4/07/2021)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Koomara Aipda Suhardi dirinya mengajak masyarakat di wilayah kerjanya agar memakai masker.

Sebelumnya Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,Sik,MH mengatakan, sosialisasi protokol kesehatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar untuk mencegah penyebaran  covid-19 yang terjadi di Kab. Takalar.

Lanjut AKBP Beny kegiatan ini merupakan upaya Polri mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

Kapolres mengimbau agar  masyarakat selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. “Gunakanlah masker saat di luar rumah dan patuhi segala bentuk imbauan dan seruan dari pemerintah demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed