oleh

Tekan Penyebaran Virus Corona, Polsek Anggeraja Melaksanakan Operasi Yustisi

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |Untuk menekan angka penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah hukum Polsek Anggeraja, khususnya di tempat-tempat keramaian, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin lakukan patroli prokes di Puskesmas Anggeraja, Jumat (18/06/2021).

Bersama dengan personel Polsek Anggeraja, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin mengharapkan agar masyarakat dapat lebih disiplin dan lebih menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya penyakit Covid-19 dan apabila warga diketemukan tidak taat prokes langsung diberi sangsi.

” Hal ini kita lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, setidaknya dengan kehadiran kami di tengah masyarakat dapat menjadi bentuk kepedulian kita agar masyarakat kita terhindar dari bahaya virus Corona ” pungkasnya.

Dilanjutkan pula bahwa hal ini juga menjadi penekanan Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., yang menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Anggeraja untuk senantiasa memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed