oleh

Tekan Penyebaran COVID-19, Personil Polsek Amali Bubarkan Pesta

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Dalam rangka menekan penyebaran Covid 19, sesuai Surat Edaran Bupati Bone serta Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19, khususnya di wilayah hukum polsek Amali, salah satu diantaranya adalah larangan untuk menggumpulkan Orang banyak, maka personil polsek amali yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Amali Aiptu Ilham bersama Ka Spkt Aipda Ashar dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga desa Liliriattang yang menggelar pesta resepsi pernikahan. Sabtu, 28/3/2020.

Tekan Penyebaran COVID-19, Personil Polsek Amali Bubarkan PestaAiptu Ilham menyampaikan maklumat kapolri dan kebijakan pemerintah soal larangan orang berkumpul berkaitan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami tidak melarang ijab kabulnya, yang tidak diperbolehkan itu berkumpulnya banyak orang seperti saat ini,” ucap Aiptu Ilham

Kades Liliriattang A. Sukmawati selaku pemerintah setempat menambahkan dan memberikan pemahaman kepada warganya agar kiranya mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri yang pada dasarnya bertujuan untuk kepentingan bersama sehingga kita menjadi bagian dari pemutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Jadi kami mohon maaf dengan sangat, mohon kiranya agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing serta tenda pelaminan kiranya dibongkar kembali” tutur Aipda Ashar

Saudara Anas, selaku penanggung jawab acara mengerti dan memahami himbauan tersebut karena untuk kepentingan orang banyak guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Sehingga kegiatan Resepsi Pernikahan anaknya ditiadakan namun untuk acara pernikahan (Ijab Kabulnya) tetap dilaksanakan esok harinya.

Ditempat terpisah Kapolsek Amali Iptu H. Ansar Yusuf S.Pd menyampaikan kegiatan pembubaran massa/hajatan ini disampaikan dengan humanis dan atas dasar maklumat Kapolri tentang larangan berkumpul akibat wabah virus corona.

“Kami akan membubarkan semua kegiatan yang sudah tertuang dalam maklumat kapolri” tegas H. Ansar

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed