oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Lakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Desa

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Baramamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri B., melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Plt. Kades ( Pelaksana Tugas Kepala Desa) Baramamase yang bertempat di Dusun Kampung parang Desa Barammamase Kec.Galesong selatan, Kab. Takalar, Senin (31/5/2021).

Giat Sambang dan Tatap Muka yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan dengan Plt kepala Desa Barammamase,Muh.Yusuf.S.pd.M.AP., terkait penaggulangan penularan virus Covid-19 paska liburan lebaran dan Situasi kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong selatan khususnya di Desa Baramamase.

“Kami juga mendorong Partisipasi pemerintah Desa dalam meningkatkan peran serta dalam upaya mewujudkan Desa tangguh nusantara dalam melawan virus covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap ruang dan waktu ( jangan kasih kendor karena covid itu masih ada),” jelas Bripka Jufri B.

Selain itu, Petugas Keamanan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui Pemerintah Desa setempat agar bersama-sama proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Galesong selatan agar dapat berjalan aman dan kondusif,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa giat Sambang dan Tatap Muka yang dilaksanakan petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) sudah menjadi tugas pokok dan fungsi seseorang Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed