oleh

Sosok Pemimpin Yang Sederhana, Masyarakat Tanammawang Masih Menginginkan Iskandar S, Terpilih Kembali 

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO |  Tim pemenangan calon kepala desa Tanammawang lakukan persiapan dan monitoring terhadap sesama pendukung untuk melaksanakan kampanye damai dan aman agar bisa berjalan dengan lancar yang akan digelar pada hari, Rabu 10 November 2021

Masyarakat Desa Tanammawang Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto kini sangat antusias untuk memenangkan No.Urut 3 yakni, ISKANDAR.S (Incumbent) pada pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan di laksanakan pada hari, Senin 15 November 2021.

Salah satu warga Dusun Kawari Desa Tanammawang Dg Mappi mengatakan bahwa, kami mewakili warga desa tanammawang sangat menginginkan Iskandar kembali menjabat selaku kepala desa di sini karena masih banyak warga desa tanammawang yang mau di perjuangkan dan itu ada pada Iskandar,”jelas Dg Mappi

“Kami warga desa tanammawang masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Iskandar yang tidak pernah mempersulit warganya” Biar tengah malam kodong asalkan ke rumanajaki pasti bangunji nalayaniki jadi kita selaku warga butuh pemimpin seperti itu dan itu ada pada dia (Iskandar).

Di tempat yang terpisah Hj. Kanang selaku warga dusun Tangkulu menyampaikan bahwa, malam ini kami ngumpul di sini karena insya Allah besok kita akan lakukan kampanye untuk No.Urut 3 (Iskandar) karena kami masih inginkan Iskandar jadi kepala desa di Tanammawang seperti yang di sampaikan oleh Dg Mappi itu sangat betul kami tidak mengada-ngada soal sifat sosialnya Iskandar,” tutup Hj. Kanang.

Laporan: Usman. L

 

Loading...

Komentar

News Feed