oleh

Datang ke Jeneponto, Ustad Abdul Somad Disambut Ribuan Jamaah

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO: Ustad Abdul Somad beserta rombongan tiba di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto dengan pengawalan ketat TNI, Polri, Brigade BKPRMI, Kokam dan Banser, Selasa (09/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Datang ke Jeneponto, Ustad Abdul Somad Disambut Ribuan JamaahUntuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas menyusul kedatangan Ustas Abdul Somad, Polres Jeneponto melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan poros Jeneponto-Bantaeng

Ustad Abdul Somad bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekda H. M. Syafruddin Nurdin.

Setelah berdiskusi dan beristirahat sejenak tepat pukul 16.00 Ustad Abdul Somad bersama Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekda H. M. Syafruddin Nurdin menuju ke Masjid Agung dengan pengawalan ketat TNI, Polri, Brigade BKPRMI, Kokam dan Banser.

Ribuan Jamaah yang memadati halaman Masjid Agung sejak pagi untuk menyambut kedatangannya terlihat tertib dengan pakaian serba putih.

Ustad Abdul Somad bersama Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekda H. M. Syafruddin Nurdin yang juga mengenakan seragam serba putih disambut jamaah dengan lantunan sholawat sembari teriak Allahu Akbar.

Datang ke Jeneponto, Ustad Abdul Somad Disambut Ribuan JamaahBupati H. Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kehadiran Ustad Abdul Somad menjadi cooling system (penyejuk) ditengah pandemi covid yang menerpa Kabupaten Jeneponto.

Selain itu, Bupati H. Iksan Iskandar juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kesediaan Ustad Abdul Somad hadir di Kabupaten Jeneponto.

“Kehadiran Ulama besar yang kita cintai akan memberikan semangat sekaligus sebagai vaksin rohani dalam menghadapi pandemi covid-19 didaerah ini,” ucapnya.

Tausiah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibawakan Ustad Abdul Somad berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Laporan: Ikbal Afasi

Loading...

Komentar

News Feed