oleh

Sinergitas TNI-POLRI Dan Pemerintah Desa Melaksanakan Kerja Bakti di Jalan Poros Kecamatan Galesong Utara

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., yang didampingi oleh Danramil Galut Letda Inf. Syarifuddin dan Camat Galut Drs. Syahriar, M.Ap., bersama personel Polsek Galut, para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa serta warga bersinergi melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan poros Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. (Jumat, 22/05/2021)

Giat kerja bakti tersebut dilakukan dengan membersihkan rumput dan semak belukar yang mengganggu di pinggir jalan poros, sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir setelah beraktifitas, senantiasa menjaga kebersihan serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, hal tersebut dilakukan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran penularan virus covid-19 di 0wilayah Kabupaten Takalar, utamanya di wilayah Kecamatan Galesong Utara.

Saat ditemui, Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono, SH mengungkapkan “kita bersyukur kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan bersama semua pihak yang Manfaatnya tentu akan dirasakan oleh masyarakat umum yang tinggal dan melintasi sekitar jalan poros Galesong Utara”

Giat tersebut berlangsung sekitar kurang lebih satu jam dimulai pukul 07.30 Wita sampai pada pukul 08.30 wita, dari awal sampai giat berlangsung, situasi aman dan kondusif.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed