oleh

Sehari menjabat, PLT Kabag Humas Kabupaten Jeneponto Gelar tatap muka dengan awak media

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO: Puluhan awak media dari cetak dan online sekabupaten jeneponto hadiri tatap muka yang digelar oleh Mustaufiq, S.IP, SE, SH, M. Si PLT Kabag Humas pemda kabupaten jeneponto dalam rangka menjalin hubungan sinerginitas untuk membangun jeneponto kearah yang lebih baik dan maju di di warkop kafe 88 jalan lingkar kecamatan binamu kabupaten jeneponto Sul-sel. 20/3/2020 .

Dalam pertemuan tersebut, Mustaufiq dihadapan para awak media terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai PLT Kabag humas baru yang diamanahkan oleh bupati beberap hari yang yang lalu.

Dalam kesmpatan tersebut (Mustaufiq ) meminta kerjasamanya, selain dari pemberitaan kegiatan pemda juga saran dan masukan apa saja yang perlu diperbaiki dan dibenahi sebagai bentuk sinergitas antara media dengan pemerintah melalui Humas  prokoler, sebagai salah saru fungsi humas dalam menyiapkan rumusan kebijakan dan pelayanan adminitrasi dibidang informasi dan pemberitaan,pengelolaan pengaduan serta prokoler dan Dokumentasi.

Lebih jauh dikatakan kami berharap kedepan bagamana pemerintah memberikan informasi secara proporsional dan media dalam  menyajikan pemberitaan berimbang pula.”harapnya”.

Dalam pertemuan tersebut Mus.Taufiq juga memberikan kesempatan kepada awak media untuk melakukan sesi dialog tanya jawab terhadap rekan-rekan wartawan, untuk memberikan saran dan masukan dalam hal apa saja yang perlu diperbaiki untuk hubungan media dengan pemerintah daerah jeneponto yang lebih baik.

Adapun sejumlah awak media yang sempat memberikan saran dan masukan diantaranya jumatang dari media online topikterkini.com Muh.syarif dari media makassar terkini, Zul lallo media Raktat.com,Syamsuddin awing media sinar pagi.

Diakhir acara tersebut sejumlah para awak media bersama kabag humas dan jajarannya menyempatkan diri foto  baren .

Penulis :Mahmud sewang

Loading...

Komentar

News Feed