oleh

SDN 16 Bangkala Barat Jeneponto Gelar Acara Syukuran dan Penamatan Siswa

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Keluarga besar SDN 16 Bangkala Barat yang terletak di Kecamatan Bangkala barat Kabupaten Jeneponto, menggelar acara Syukuran Penamatan sekaligus penerimaan rapor dan pelepasan Siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikannya, berlangsung dilapangan SDN 16 Bangkala barat, (23/06/2022).

Kegiatan yang dikemas dalam kesederhanaan ini dihadiri Bhabinkamtibmas, Anshar, Pengawas SD Dinas Pendidikan Kecamatan Bangkala Barat, H. Safir, S.pd., Kepala UPTD SDN 16 Bangkala barat, Abd. Azis Sampara, S.pd., para kepala sekolah SD se-kecamatan Bangkala barat, Tokoh Masyarakat dan para Orang tua Siswa.

Kepala UPTD SDN 16 Abd. Azis Sampara, S.pd., menjelaskan bahwa kegiatan Syukuran ini akan memberikan makna kepada keluarga besar SDN 16 Bangkala Barat, yang selalu menjaga kebersamaan dalam lingkup sekolah dalam mewujudkan pendidikan yang bermartabat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada seluruh jajaran dan Keluarga besar atas terlaksananya kegiatan Syukuran dan penamatan siswa ini, dengan harapan akan lebih maju di Tahun Ajaran baru ke depannya,” jelasnya.

Pengawas SD sekaligus korwil Dinas Pendidikan Wilayah Kecamatan Bangkala Barat, H. Safir, S.pd., lebih menekankan pentingnya persiapan tatap muka dalam proses pembelajaran TA 2022/2023, untuk mengantisipasi penyebaran Pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar