oleh

Sat Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Di Sekolah

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Sat Binmas Polres Takalar melalui KBO Sat Binmas IPTU Nurdin laksanakan penyuluhan tentang Bahaya Penggunaan Narkoba disekolah SMP Negeri 2 Manggarabombang, Kecamatan Marbo, KabupatenTakalar, Selasa (30/11/2021) Pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut IPTU Nurdin memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Manggarabombang kegiatan ini dilakukan agar para Siswa dan Siswi mengerti dan paham serta mengetahui akan dampak dari penyalah gunaan Narkoba tersebut.

IPTU Nurdin juga mengingatkan para siswa dan siswi agar tertib dalam berlalulintas dan patuh pada aturan – aturan yang berlaku di Indonesia, ungkapnya.

Terpisah Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengatakan pentingnya peran Polisi dilingkungan sekolah sekolah untuk memberikan himbauan Kamtibmas, bahaya akan Narkoba terhadap kesehatan siswa dan siswi usia SMP, juga akibat hukum apabila menggunakan Narkoba.

“Siswa di sekolah yang sudah melaksanakan tatap muka, wajib melakukan protokol kesehatan dengan ketat guna menghindari penularan covid 19 dilingkungan sekolah”, tegas Kapolres Beny.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed