Kabar Gembira, Segera Hadir Gebyar Vaksin Doorprize Polres Tana Toraja

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA | Di saat Gebyar Vaksin Sembako (Sudah Vaksin, Pulang Bawa Sembako) sedang berlangsung saat ini, Polres Tana Toraja kembali memberikan Kabar Gembira bagi masyarakat Tana Toraja, pasalnya di bulan Desember mendatang akan digelar Gebyar Vaksin Doorprize, tidak main – main, Gebyar Vaksiin Doorprize ini berhadiah sangat menarik.

Dari halaman apel, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH yang mengambil apel jam pimpinan selasa ( 30/11/2021) pagi ini, menyampaikan hal ini kepada seluruh jajarannya, untuk di teruskan kepada masyarakat.

” Agenda kita di bulan Desember mendatang adalah tetap mendukung pemerintah, kita dukung laju percepatan vaksinasi covid-19, kita tuntaskan target nasional capaian 70 persen vaksinasi di Tana Toraja “. Sebut Sarly Sollu awali amanat apel paginya.

” Saat ini, Gebyar Vaksin Sembako sedang kita galakkan, hari ini Tim Vaksinasi kita sedang lakukan vaksinasi di 2 tempat yaitu Di Kec. Simbuang dan Di Mapolsek Sangalla”. Kata Sarly lanjut.

Lebih lanjut, kabar gembira bagi masyarakat pun di ungkapkanya.

” Di bulan Desember mendatang, kita akan gelar Gebyar Vaksin Doorprize, hadiahnya menarik sekali, untuk itu kepada seluruh personil agar menyampaikan kabar gembira ini kepada masyarakat, keluarga, teman, tetangga atau kepada siapa pun warga Tana Toraja yang belum di vaksin, syaratnya pun tidak ribet, cukup memiliki KTP Tana Toraja “. Ujar Sarly Sollu.

Di kutip pula amanat Kapolres yang juga merupakan informasi yang perlu di ketahui masyarakat, ” Sejauh ini laju vaksinasi di Tana Toraja yang di hitung secara manual telah mencapai angka 62 persen, sementara target nasional itu berada di angka 70 persen, nah target inilah yang akan kita tuntaskan hingga akhir tahun mendatang, tersisa sekitar 20 ribu lagi warga kita yang akan di Vaksin untuk mengejar target nasional ” Tuturnya

Dalam mendukung agenda nasional percepatan laju vaksinasi, berbagai upaya telah di lakukan Kapolres Tana Toraja melalui sejumlah terobosan dan inovasinya, baik dalam bentuk vaksinasi, maupun dalam bentuk akselerasi personil Polres Tana Toraja mendukung laju vaksinasi.

Berikut sejumlah inovasi Polres Tana Toraja dalam mendukung agenda nasional percepatan laju vaksinasi sepanjang tahun 2021 :
– Gerai Vaksin TNI – Polri
– Door To Door Vaksinasi Covid -19
– Sentuhan Kasih Polres Tana Toraja
– Gebyar Sembako Gotong Royong
– Pemeriksaan Bukti Vaksin oleh Patroli Bersepeda Sat Samapta
– Patroli Jaga Prokes Di Sekolah – Sekolah
– Tim Mobile Covid -19
– Gebyar Vaksin Sembako (Sudah Vaksin, Pulang Bawa Sembako)
– Konsistensi Ops Yustisi Sat Lantas
– Bhabinkamtibmas Tracer 3T
– Dan yang teranyar di bulan Desember mendatang, Gebyar Vaksin Doorprize.

Sementara itu, laju vaksinasi update tanggal 29 November 2021, yang di keluarkan oleh Dinkes Tana Toraja menuliskan laju vaksinasi covid dosis I telah mencapai angka 63 persen, data vaksinasi dosis II telah mencapai 56,3 persen.

Angka laju vaksinasi ini menunjukkan target nasional 70 persen capaian vaksinasi sudah didepan mata bagi Tana Toraja, dan bukan hal yang mustahil target nasional ini akan tercapai hingga akhir tahun 2021.

” Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi, Ayo rekan – rekan kita dukung penuh Pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi, kita kerahkan segala daya dan upaya, demi kesehatan dan keselamatan masyarakat kita, Karena Keselamatan Masyarakat Adalah Hukum Yang Tertinggi “. Pungkas Sarly Sollu saat akhiri amanatnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment