oleh

Sasar Pasar Sudu, Unit Sabhara Polsek Alla Gencar Patroli Sosialisasi Dan Edukasi Disiplin Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Dalam rangka mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah Hukum Polsek Alla. Personil Unit sabhara gencar melakukan patroli sosialisasi dan edukasi disiplin Prokes petugas menyasar pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Kegiatan patroli ini dilakukan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan juga sekaligus menggelar pendisiplinan penerapan protokol kesehatan,” ucapnya, Selasa (27/04/2021).

Petugas juga mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu waspada meningkatkan kamtibmas dan dalam kegiatan sehari-hari selalu disiplin Prokes.

Kegiatan patroli dan tatap muka merupakan upaya menjalin komunikasi dengan sejumlah pengunjung dan pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga kamtibmas. Hadir di tengah para pedagang petugas menyampaikan sosialsiasi dan edukasi Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dengan 4M, antara lain mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengatakan kehadiran personil kepolisian dalam rangka meminimalisir segala bentuk kejahatan dan sosialisasi eduksi disiplin Prokes. Saat melakukan aktifitas di pasar petugas kepolisian selalu kedepankan humanis kepada setiap pedagang maupun pengunjung.

Selama pandemi Covid-19, petugas terus melaksanakan Patroli ke pasar sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan. Melalui kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas. Ungkap

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed