oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Sat Lantas Polres Toraja Utara Lakukan Bakti Sosial

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 dengan penuh semangat dan mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi sehingga pihak kepolisian terus melaksanakan kegiatan diantaranya bakti sosial.

Pada kesempatan ini, bakti sosial juga dilakukan oleh Personil Satuan Lalu lintas Polres Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utara Akp Semuel To’longan, KBO Ipda Lawaru didampingi Kanit Regident Ipda Haryadi bersama personil polres Toraja Utara. Jumat (25/06/2021)

Kasubag Humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo Mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat. Lantas Polres Toraja Utara membagikan 50 paket sembako dan 200 pcs masker dengan sasaran kepada sopir angkot, pengendara sitor / bentor yang ada di sekitar Kota Rantepao Kabupaten Toraja Utara”

Semoga bakti sosial yang dilaksanakan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid – 19, dan seauai dengan Tema Hari Bhayangkara ke – 75 adalah “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju”

 

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Loading...

Komentar

News Feed