oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bone Laksanakan Kejuaraan Menembak

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kejuaraan menembak yang dilaksanakan Polres Bone sebagai kegiatan yang menghibur, menyenangkan atau juga dilakukan untuk meningkatkan prestasi dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, kejuaraan menembak dilaksanakan selama satu hari di lapangan tembak Desa Lemo Ape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Kamis 24/06/2021.

Kejuaraan berlangsung sejak pagi hari yang diikuti sebanyak 52 peserta dari Kepolisian Resor Bone dan Polsek jajaran, termasuk yang ikut jadi peserta adalah Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.

Setiap peserta menggunakan senjata yang disiapkan panitia, senjata Revolver (laras pendek) dengan 14 butir peluru dan senjata V2 Sabhara (laras panjang) dengan 7 butir peluru, penggunaan sejata revolver dengan jarak sasaran 15 meter dan 25 meter, khusus untuk senjata V2 Sabhara dengan jarak sasaran 50 meter.

Kapolres Bone yang hadir di lapangan bersama para pejabat utama Mapolres Bone dan sekaligus sebagai peserta menuturkan bahwa kejuaraan ini sebagai ajang silaturrahmi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

“meskipun pandemic covid-19 belum berakhir namun bukan halangan dalam melaksanakan kegiatan aduh prestasi dengan tetap protokoler kesehatan, kejuaraan menembak ini sebagai ajang silaturahmi sesama prajurit Bhayangkara dan sekaligus meningkatkan prestasi bagi seorang aparatur negara yang diberi wewenang oleh negara dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tuturnya

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed