oleh

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkantibmas Polsek Galsel Himbau Warga Patuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto bersama dengan Babinsa Serda Suherman melaksanakan sambang kewarga binaan, di Dusun Barua Desa Bentang Kec Galesong Selatan Kab.Takalar, Rabu (28/4/2021).

Sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat bertujuan menjalin komunikasi Kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan (Prokes) kewarga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Bripka Kismanto dalam sambangnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Penerapan pendisiplinan masyarakat untuk tetap disipiln menerapkan Protokol kesehatan.

“Kami mengajak masyarakat senantiasa berperan aktif dalam bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar,” Kata Bripka Kismanto.

Kismanto juga menyampaikan Sosialisasi tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan tidak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tetap¬†memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan menghindari Kerumunan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid19.” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan wujud dari tugas polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Sambang dan Silaturahmi tersebut merupakan ajang dalam memperkokoh hubungan masyarakat dengan kepolisian dalam bekerjasama membantu dan berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.” Terang Kapolsek Galsel.

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed