oleh

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bontosunggu Ajak Warga patuhi Prokes Dan Jaga Keamanan

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu, Polsek Galut, Polres Takalar Aipda Hajuddin melaksanakan patroli dan sambang di Desa Tamasaju Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, Minggu (21/03/2021) pukul 14.30 Wita.

Patroli dan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif dan pencegahan Covid-19 di wilayah desa binaannya.

Kegiatan juga dilakukan dengan menyampaikan himbauan agar tetap bersama sama menjaga keamanan di desa untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian di sampaikan agar kiranya keluar rumah hendaknya mematuhi Protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan tidak berkerumun, tujuannya untuk memutus penularan sekaligus mencegah Corona Virus atau Covid-19.

Daeng Nambung salah satu masyarakat yang sempat dikunjungi menuturkan bahwa dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah aktif menyambangi masyarakat serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta pencegahan Covid-19.

Loading...

Komentar

News Feed