oleh

Saharuddin Sila Terpilih Sebagai Sekretaris Apdesi Kabupaten Jeneponto

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Kepala Desa Tanjonga Kecamatan Turatea Kabupaten jeneponto, Rajamuda Sewang terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesian (DPC Apdesi) Kabupaten jeneponto, minggu (20/12/20).

Dengan terpilihnya ketua Apdesi, Rajamuda Sewang membentuk tim formatur 9, untuk memilih siapa yang jadi sekretarisnya.

dalam hal ini kepala desa tarowang, Saharuddin Sila, terpilih menjadi sekretaris APDESI DPC kabupaten jeneponto yang di pilih langsung oleh tim formatur 9.

Dengan terpilihnya sekretaris, Saharuddin Sila mengatakan, saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, insya Allah saya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik, semoga kedepannya organisasi APDESI ini, bisa lebih baik lagi dalam menyampaikan aspirasi teman-teman kepala desa sekabupaten jeneponto untuk menuju desa mandiri, Tutupnya.

Rajamuda Sewang menambahkan, semoga dengan amanah yang diberikan kepada kepala desa tarowang, Saharuddin Sila, sebagai sekretaris akan membawa perubahan dan bisa membangun komunikasi dan silaturahim kepada para kepala desa sekabupaten jeneponto

Laporan: Iqbal

Loading...

Komentar

News Feed