oleh

Resmikan SDI 7/83 di Watangcani II, Ini Harapan Bupati Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Bapak Bapak DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Dandim 1407/Bone serta Camat Bontocani meresmikan SD Inpres 7/83 Watangcani II di RT LuraE Dusun Tanah Tengnga Desa Watangcani Kecamatan Bontocani Rabu, 15 Juni 2021.

Peresmian SD ini ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan peninjauan Ruang Kelas.

Tak hanya itu Bantuan sembako dan Karpet mushallah dari Baznas Kabupaten Bone untuk warga luraE juga diserahkan oleh Bupati Bone.

“Dua Janji saya untuk Warga LuraE.
satu janji saya untuk meresmikan SD jika sekolah ini selesai pembangunannya. Dua saya juga berjanji untuk memberi bantuan seragam Sekolah, namun terkendala Covid-19 dan padatnya agenda yang harus dihadiri jadi sering tertunda dan akhirnya terealisasi sekarang.” Ucap Bupati Bone

“Saya harap anak-anak yang ada diluraE ini tidak putus sekolah. Lanjutkan kejenjang SMP, SMA hingga perguruan tinggi dan jika ingin melanjutkan sekolah di Watampone saya akan sekolahkan” sambungnya

Camat Bontocani bapak A. Muchlis, S.STP, M.H. serta masyarakat Desa Watangcani tak henti-hentinya mengucapkan terima Kasih atas Kunjungan Bupati Bone beserta rombongan. Pasalnya medan untuk menuju ke LuraE dusun Tanah Tengnga tidak biasa, butuh keberanian lebih.

“Beliau adalah Bupati pertama yang paling sering berkunjung ke LuraE” ucapnya.

Turut hadir Plt. Asisten I setda Bone, kasat Pol PP Bone, Kepala Dinas PMD Kab. Bone, Kadis PU Kab. Bone, Kadis Lingkungan Hidup Kab. Bone, Kadis Pariwisata Kab. Bone, Sekretaris Pertanian Kab. Bone, Kabag Kesra Setda Bone, Kapolsek Bontocani dan Kepala Desa Watangcani.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed