oleh

Relawan Indonesia Bangkit-IB Sukses melakukan Pendataan Korban Banjir di Desa Bonto Jai

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Relawan Indonesia Bangkit Kabupaten Bantaeng, menyerahkan dokumen/save file data korban banjir Desa Bonto Jai kepada pemerintah desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Kamis 25 Juni 2020.

Data korban banjir sebanyak 405 KK diserahkan lansung oleh Relawan Indonesia Bangkit-IB ke Desa Bonto Jai, pendataan ini dilakukan selama beberapa hari dan akhirnya sukses dibuatnya.

Ahmad Pasallo selaku Kordinator Relawan Solidaritas Indonesia Bangkit-IB, dirinya sangat berharap semoga bisa menjadi rujukan dalam penyesunan perencanaan pembangunan tampa mengabaikan hak dasar warga dan aspek ekologis yang di Desa.

“Saya sangat bersyukur semoga Data yang kami berikan ke Desa Bonto Jai bisa menjadi rujukan dalam penyusunan perencanaan pembangunan desa Tampa mengabaikan hak dasar warga dan aspek ekologisnya”. Ucap Ahmad

Tak lupa dia pun dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan Indonesia Bangkit-IT yang ikut andil di dalamnya untuk membantu serta meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih kepada seluruh relawan solidaritas Indonesia Bangkit-IB yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia ini”. Tambahnya

Penulis : Risal

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed