oleh

Penutupan Kerja Bakti Pemulihan Bantaeng Pasca Banjir Bandang di Hari ke 13

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Kamis, 25 Juni 2020 adalah hari terakhir kerja bakti bersama pasca banjir bandang di Kabupaten Bantaeng, hari ini merupakan hari ke-13 kegiatan kerja bakti dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Kegiatan kerja bakti hari ini berlokasi di Jalan Lingkar Pinggir Pantai Tangnga-Tangnga Kabupaten Bantaeng, yang di pusatkan di dua titik yaitu Tangnga-Tangnga dan Bungun Babang yang tepatnya berada di belakang Taman Makan Pahlawan Sasayya Bantaeng.

Penutupan Kerja Bakti Pemulihan Bantaeng Pasca Banjir Bandang di Hari ke 13Setelah kerja bakti di laksanakan Upacara Penutupan di Pantai Seruni sambil pelepasan tugas TNI dan Polri yang sudah 13 hari bertugas dilapangan untuk pemulihan Kabupaten Bantaeng.

Bapak Afdal Syamsuddin Ketua Karang Taruna Kecamatan Pajukukang yang juga sebagai Tim Penyuluh KB Kabupaten Bantaeng yang selalu hadir selama 13 hari bersama relawan lainnya menyampaikan terimakasihnya.

“Kami mewakili Warga Kabupaten Bantaeng mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan bakti sosial selama ini mendapatkan keridoan dari Allah Swt”. Ujar Afdal warga Desa Biangloe Kecamatan Pajukukang

Dalam apel pelepasan relawan dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng. Dan dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasihnya.

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed