Ratusan Kontingen Resmi Dilepas, Pj Wali Kota : Optimis Kota Kendari Bisa Mengulang Kembali Juara Umum Pada Porprov di Bau-Bau dan Kabupaten Buton

CAKARAWALAINFO.COM-KENDARI– Pejabat Wali Kota Kendari Mengukuhkan dan melepas ratusan kontingen Kota Kendari untuk mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.Bertempat di lapangan upacara kantor Balai Kota Kendari.

Upacara pengukuhan dan pelepasan ditandai dengan pemasangan jaket kontingen pada perwakilan atlet dan official serta penyerahan bendera Kota Kendari pada Ketua KONI Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

Pejabat Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu meminta semua kontingen Kota Kendari untuk tetap menjaga kesehatan, keselamatan, semangat dan kekompakan demi mengharumkan nama Kota Kendari di Porprov mendatang.

Ketgam : Pj Wali Kota Asmawa Tosepu Saat memakaikan seragam kontigen

Dia optimis Kota Kendari bisa mempertahankan juara umum seperti yang diraih pada Porprov di Kabupaten Kolaka tahun 2018.

“Kita Optimis menjadi juara umum dengan 39 jumlah Cabor yang kita ikuti dan prestasi atlet-atlet yang kita ikutkan nanti ada harapan untuk itu.

Untuk bonus para peraih medali, Pj Wali Kota Kendari mengatakan besarannya tidak akan jauh beda dengan bonus saat Porprov di Kabupaten Kolaka.

Sementara Ketua KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani menjelaskan, pada Porprov kali ini Kota Kendari akan mengikutkan sebanyak 868 kontingen yang terdiri dari atlet, offisial, teknisi tenaga kesehatan dan pelatih.

“Kota Kendari mengikuti 39 cabang olahraga yang dipertandingkan,” katanya.

Rencananya pelaksanaan Porprov akan berlangsung sejak tanggal 26 November hingga 3 Desember 2022.

Laporan : Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment