oleh

Polres Toraja Utara Gelar Operasional Bulanan, Ini Tujuannya

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik, MH didampingi Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu memimpin Kegiatan Gelar Operasional Bulanan Periode Bulan Agustus 2021 dalam Rangka Anev Gangguan Kamtibmas Polres dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Aula Polres Toraja Utars, Rabu (1/9/2021).

Gelar Operasional Bulanan dibuka oleh Kapolres Toraja Utara dan dihadiri oleh Para Kabag , Kasat, Kasie, serta Para Kapolsek jajaran tersebut menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai Masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang Kegiatan.

Maksud dan tujuan dari Anev Gelar Operasional bulanan, adalah untuk mengulas atau mengevalusi kembali pelaksanaan kinerja Polres Toraja Utara serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja dan penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan Gelar Operasional ini Kapolres Toraja Utara mengatakan bahwa kegiatan Gelar Operasional Tingkat Polres Toraja Utara hendaknya rutin dilakukan secara periodik sehingga kita dapat mengambil langkah secara efektif efisien dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi Masyarakat.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh PJU Polres Toraja Utara dan Kapolsek Jajaran sampai dengan saat ini telah bekerja secara maksimal dalam menjaga memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polres Toraja Utara.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa Sebagai aparatur negara jangan sampai kita melakukan pelanggaran yang bersifat Internal maupun yang dilakukan terhadap masyarakat.

Terkait pelaksanaan tugas rutin Kepolisian setiap personil harus sudah paham betul dikarenakan saat ini Polri adalah sebagai Motor untuk melakukan pencegahan maupun penanganan Covid – 19.

Perubahan Konsep penanganan Covid – 19 saat ini ditekankan pada mekanisme PPKM Micro dengan mengedepankan 6M dan 3T, maka dari itu untuk saat ini Polsek harus kuat dalam PPKM Micro di masing masing Polsek dengan tujuan terintegrasi dengan unsur pimpinan tingkat kecamatan.

Segera Optimalkan kewaspadaan tingkat lembang/desa maupun kecamatan sehingga bisa mendorong para Perangkat Desa dengan mengambil langkah- langkah guna membantu kerja TNI – Polri dilapangan.

Mengenai pelaksanaan Vaksinasi Massal diwilayah Kabupaten Toraja Utara mendapat perhatian yang serius dari Kapolres Toraja Utara yang mana Kapolres memerintahkan Kapolsek jajaran untuk terus melakukan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi di wilayahnya guna memberi rasa aman dan nyaman kepada para Vaksinator serta memastikan vaksinasi tersalur dengan baik, cepat dan tepat.

” Mari kita Berikan Pengabdian Terbaik pada pada Negeri yang saat ini sedang di landa Pandemi Covid – 19 ” Tutup Kapolres Yudha Wirajati.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed