oleh

Polres Toraja Utara Canangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

CAKRAWALAINFO.COM – TORAJA UTARA | 
Kepolisian Resor Toraja Utara, Sulawesi Selatan menggelar deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Mapolres Toraja Utara, Jumat (23/4/2021).

Pencanangan zona integritas dihadiri Forkopimda Toraja Utara, pejabat utama (PJU) Polres Toraja Utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta media.

Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas Polres Toraja Utara menuju WBK dan WBBM, menurut Kapolres Yudha Wirajati, merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat dalam hal pencegahan praktik korupsi dan peningkatan pelayanan publik.” Saya mengharapkan agar para kepala satuan fungsi penyelenggara layanan publik Polres Toraja Utara terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sehinggaer ke depannya bisa meraih predikat WBK.

Kapolres pada pencanangan zona integritas membacakan komitmen integritas dan ditirukan seluruh personel yang hadir.

Salah satu komitmennya adalah tidak meminta atau menerima pemberian suatu hadiah, bantuan, dan bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam deklarasi tersebut dilakukan pelepasan Burung Merpati sebagai tanda dimulainya Pencanangan Zona Integritas di Polres Toraja Utara.

 

Laporan : Supardi
Sumber : Humas Polres Toraja Utara

Loading...

Komentar

News Feed