oleh

Polres Takalar Kebanjiran Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Sampaikan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Takalar kebanjiran karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Senin (28/6).

Terlihat, puluhan Ucapan Hari Bhayangkara ke-75 dari karangan bunga terpampang di sepanjang Jalan H. M Manjarungi, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-75 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Instansi Pemerintahan, Kepala Desa dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan bahwa ini salah bentuk dukungan masyarakat serta Pemerintah dan berbagai kalangan kepada Polri, yang selama ini membantu untuk mewujudkan rasa aman.

“Alhamdulillah, ini salah satu tanda bahwa masyarakat serta pemerintah daerah sangat bersinergi untuk membangun Takalar kedepan,” kata AKBP Beny.

Ia menilai karangan bunga ini yang terpajang sepanjang jalan baik dekat Polres mau tempat tempat lain suatu dukungan dan semangat bagi Polri kedepan jauh lebih baik.

“Harapan kepada seluruh masyarakat Takalar agar dapat merubah pola pikir sehingga tidak dapat terpengaruh dari hal-hal yang negatif sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Takalar tetap aman dan Damai,” ungkapnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed