oleh

Plaza Pelayanan Kepolisian Diluar Mako Polres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu: Kado Indah Bagi Warga Tator di Hari Bhayangkara Ke – 75

CAKRAWALAINFO.COM – TANA TORAJA |
“Jika anda membutuhkan SKCK, atau ingin bermohon penerbitan SIM, atau pun untuk keperluan mendapatkan rumus Sidik Jari, anda tidak perlu lagi datang ke Mapolres Tana Toraja, cukup anda datang ke Plaza Pelayanan Kepolisian yang terletak di Jl. Nusantara, sekitar area Kolam Makale “. Sebut Ambrosius kepada awak media, seorang warga yang melakukan pengurusan penerbitan SIM, di Plaza Pelayanan Kepolisian. Rabu (16/06/2021).

Plaza Pelayanan Kepolisian yang posisinya berada di jantung kota makale, mudah untuk di jangkau, dan dekat dari aktivitas warga.

” Iya, lokasinya terjangkau sekali, saya rasakan sangat membantu, pelayanan pak polisi tidak berbelit – belit, transparan dan cepat, kita semakin di permudah oleh Pak Polisi “. Kata Ambrosius.

Plaza Pelayanan Kepolisian merupakan inovasi Polres Tana Toraja dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menghadirkan pelayanan yang transparan, dan tidak membebani, serta mudah di akses.

Warga dapat melakukan pengurusan SIM, SKCK, Sidik Jari, dan melaporkan pengaduan kehilangan barang, semua ini ada dalam satu atap, Plaza Pelayanan Kepolisian “AIP.II Jacobus Taboki Takuda “.

Di akui oleh Ambrosius, ” Kita tak perlu sungkan lagi, bagi kerabat dan “siulu’ku (baca : keluargaku), manfaatkan kehadiran Plaza Pelayanan Kepolisian, Urus SIM langsung tanpa rasa was – was, dan Jangan Pakai Calo “. Pungkas Ambrosius.

Perlu diketahui, Pelayanan Satu Atap Plaza Pelayanan Kepolisian Polres Tana Toraja telah beroperasi melayani kebutuhan masyarakat sekitar 4 minggu yang lalu, perubahan ini merupakan langkah dari Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH untuk meningkatkan kualitas Pelayanan kepada masyarakat.

” Plaza pelayanan kepolisian ini kami hadirkan dengan berbagai fasilitas untuk melayani dan memudahkan masyarakat, kami tempat kan diluar Mako agar warga tidak sungkan dan jauh dari praktek calo, sebagaimana yang telah diamanahkan oleh Bapak Kapolri dalam Progam Polri Presisi “. Kata Sarly Sollu kepada awak media yang dikutip beberapa saat yang lalu.

Menjelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke -75, Kehadiran ” Pelayanan yang Kompleks ” dari Polres Tana Toraja ini menjadi Kado Indah bagi warga Tana Toraja.

 

Laporan :Supardi
Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Loading...

Komentar

News Feed