oleh

Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti, Kapolres Takalar Sampaikan Ini

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kepolisian Resor Takalar Polda Sulsel mengelar upacara wisuda purna bakti  5 ( lima ) anggota Polri di halaman Mapolres. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, Rabu (30/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata serta pengalungan medali kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut. Selanjutnya, bersama seluruh anggota dan Bhayangkari mengiringi hingga gerbang Mapolres.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun, tandasnya

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto

Menurutnya kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah pimpinan, bahwa secara nasional di tingkat Mabes juga dilaksanakan upacara purna bakti kepada para perwira tinggi Polri yang memasuki masa purna tugas, cetus AKBP Beny.

SementaraTradisi pelepasan pedang pora ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan intitusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya.

“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar memohon maaf. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri. Jadi kapan saja, kita selalu terbuka ” imbuh AKBP Beny Murjayanto.

Sementara kelima anggota tersebut masing-masing yang mengikuti wisuda purna bakti periode Juli 2020 – Juli 2021 antara lain, Purn. Akp H. Sangkala Rowa, Purn. Akp Nasir Suma, Purn. Iptu Hatta, Purn. Iptu Syarifuddin, dan Purn. Ipda Massa.

Kasi Humas Polres Takalar, AKP Zeim Arman, mengungkapkan bahwa pelepasan ke lima Purna Bakti yang memasuki masa purna tugas, dirinya mewakili teman teman di jajaran Polres Takalar mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas.

“Selama masih aktif kelima anggota Purna Bakti ini mengabdikan diri bertugas di Polres Takalar “kata AKP Zeim Arman.

 

Sumber : Humas Polres Takalar/ Supardi

Loading...

Komentar

News Feed