oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolres Takalar Lakukan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Polres Takalar menggelar Upacara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 Di Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng, Rabu (30/06/2021).

Upacara ini berlangsung ditandai dengan tabur bunga dan peletakan karangan bunga oleh Bapak Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Ira Beny, beserta jajaran Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat di wawancarai, mengatakan bahwa hari ini Rabu, tepatnya 30 Juni 2021, Seluruh Jajaran Polres Takalar melakukan Ziarah ke Makam para Pahlawan, tuturnya.

AKBP Beny Murjayanto menjelaskan ucapara Ziarah ke Makam para Pahlawan ini adalah rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Polri Ke-75 semoga di usia tua ini Polri kedepan jauh lebih baik, dan Tranformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, jelasnya.

Pada pelaksanaan upacara di Taman Makam Pahlawan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,
Perwira Upacara Kasat Intel AKP Abdi Nur, dan sebagai Komandan Upacara Iptu Andi Abdullah.

Sementara itu ditempat yang sama Kasubsi PPID Humas Polres Takalar Aipda Mustamin, menjelaskan pelaksanaan upacara ini dalam rangka menyambut HUT Polri Ke-75 yang di tandai dengan kegiatan menabur bunga dan peletakan karangan bunga, untuk mengingat jasa jasa para Pahlawan pendahulu.

Lanjut Aipda Mustamin untuk mendukung program Tranformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,

Aipda Mustamin dalam mendukung program tersebut dirinya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu mencuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa memakai masker bila bepergian.

 

Sumber Humas Polres Takalar / Supardi

Loading...

Komentar

News Feed