oleh

Personil Polsek Baraka Tingkatkan Patroli Di Bulan Suci Ramadhan, Ini Tujuannya

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG | Polsek baraka Polres Enrekang, meningkatkan patroli selama Ramadhan, siang maupun malam giat tersebut di pimpinlangsung oleh Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S di dampingi oleh Anggota jaga dan Bhabinkamtibmas tepatnya di Desa Pasui Kecamatan Buntu batu Kabupaten Enrekang, Rabu(21/04/2021).

“Untuk kegiatan patroli, harus menyentuh langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat, Berikan himbauan kamtibmas dengan santun dan humanis,” kata Kapolsek

Ia mengingatkan, agar dalam menjalankan tugas selama Ramadhan, melaksanakan patroli dengan memberi himbauan kepada masyarakat, harus secara tegas namun tetap humanis.

Selain itu,Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH.SIK.MH. juga mengingatkan agar patroli juga diarahkan dalam mengantisipasi setiap kerawanan kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19.

“Antisipasi pencurian, tawuran, perjudian, petasan, tempat-tempat rawan kemacetan dan balap liar,” ujarnya.

Kapolres mengingatkan anggotanya agar tetap semangat, solid dan kompak dalam melaksanakan tugas kepolisian, guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tetap kompak, jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tutupnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed