oleh

Personil Polres Takalar Kawal Ketat Pendistribusian Kotak Suara Pilkades Serentak

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, SH bersama Personil Pengamanan Pilkades mengawal ketat pendistribusian logistik Pilkades Serentak 2021 KabupatenTakalar, di 4 (empat) Desa yaitu Desa Su’rulangi Kecamatan Polsel, Desa Kale Ko’mara, Desa Timbuseng dan Desa Balangtanaya, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Selasa, (16/11/20021)

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP  Yuntung Tangkelangi menuturkan, kegiatan pengawalan tersebut untuk menjamin keamanan surat suara maupun logistik lainnya sampai ke tujuan.

“Kami bersama personil Polsek jajaran dan Koramil melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik pilkades kecamatan, menuju ke desa-desa yang melaksanakan pilkades,” katanya.

AKP Yuntung mengatakan pendistribusian sampai ke desa tujuan dilakukan dengan transportasi darat. Pengawalan juga untuk menghindari upaya kecurangan, serta pengrusakan logistik surat suara pilkades.

Selain pengawalan logistik pilkades, Polres Takalar dan Polsek Jajaran juga akan mengamankan hari pencoblosan nantinya. Hal itu untuk menyukseskan jalannya Pilkades Serentak 2021 yang akan dilaksanakan 17 November besok.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, besok 17 November 2021, Kabupaten Takalar akan menggelar pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak 2021, sebanyak 206 Calon Kepala Desa dari 49 Desa se-Kabupaten Takalar akan bertarung untuk menjadi pemimpin suatu Desa.

“Harapan kami pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Takalar besok bisa berjalan aman, lancar, dan kondusif,” kata AKP Yuntung.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed