oleh

Personel Polsek Alla Terus Bagi Masker Kepada Warga Guna Menekan Angka Kasus Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Aparat kepolisian nampaknya benar-benar khawatir terjadi lonjakan klaster baru Covid 19 pasca hari raya idulfiitri.

Mengingat di moment lebaran tersebut, cukup banyak warga di Desa Sumillan yang saling mengunjungi dan berjabat tangan satu sama lain.

Karena itu, aparat kepolisian mulai mengambil langkah tegas. Sejumlah personel Polsek Alla Polres Enrekang turun ke tempat-tempat ramai untuk melakukan peningkatan patroli penggunaan masker, Sabtu (12/06/2021).

Seperti yang terlihat di Desa Sumillan Kecamatan Alla. Briptu Rudi Nurdin meninjau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Desa Binaannya. Dia juga memberikan pemahaman kepada warga binaannya mengenai pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari.

Briptu Rudi Nurdin mengatakan, kami akan terus melakukan razia atau patroli penggunaan masker. Bahkan kemungkinan besar, kegiatan tersebut akan dilaksanakan lebih intens dibanding sebelum hari raya idulfitri.

“Dan bagi masyarakat yang terciduk melanggar protokol kesehatan (Prokes), akan langsung diberi pembinaan. Kecuali jika tidak menghiraukan perintah petugas atau terus menerus melanggar Prokes. Tentu kita akan memberikan sanksi tegas,” ucapnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed