oleh

Peringati Hari Ulang Tahun ke-63, Kodam XIV Hasanuddin Gelar Syukuran dan Donor Darah

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Syukuran dan Bakti Sosial Donor darah dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Ke-63 Kodam XIV/Hsn yang digelar secara sederhana yang mengikuti standar protokol kesehatan bertempat di Loby Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman watampone. Rabu 03/06/2020.

Peringati hari Ulang Tahun ke-63, Kodam XIV Hasanudin Gelar Syukuran dan Donor DarahAdapun sambutan Pangdam XIV/Hsn yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M ang intinya ” Selaku insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 Kodam XIV/Hasanuddin dengan nuansa sederhana sembari tetap menjalankan protokol kesehatan tanpa mengurangi makna dan hikmah positif dari kegiatan ini.

Acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin atas bertambahnya usia dalam mengabdikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disisi lain, peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, sebagai bangsa besar kita jangan meninggalkan sejarah , kiranya prajurit Kodam XIV/Hasanuddin bersama seluruh elemen masyarakat dapat mengenang dan merefleksikan momentum sejarah oleh pendiri bangsa yang telah berhasil meletakkan nilai-nilai fundamental bangsa Indonesia sebagai dasar negara sehingga keberagaman dapat bersatu dan menyatu sebagai satu bangsa.

Diakhir acara dilanjutkan dengan acra pernyerahan cendera mata kepada perwakiln warakauri dan pemotongan Tumpeng oleh Danrem 141/Tp yang dirangkaikan dengan acara ramah tamah.

Turut hadir Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P beserta ibu.
Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta ibu.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed