oleh

4 Hari di Karantina di Rumah Singgah, Tiga Keluarga Pasien Positif di perbolehkan pulang

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Setelah menjalani karantina selama empat hari dari tanggal 31 Mei s.d. 03 Juni 2020 di Rumah Singgah Politeknik Bone, akhirnya warga Dusun Mico Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone yang bernama HK yang merupakan orang tua dari SRI pasien positif Covid19, bisa kembali ke rumah kediamannya bersama dua orang anak cucunya setelah hasil test Swabnya keluar dan dinyatakan Negatif Covid19. Rabu, 03/06/2020.

HK bersama dua orang cucunya di jemput langsung oleh tim gugus tugas Covid 19 dari Kecamatan Ponre yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi bersama Kepala UPT Puskesmas Lonrong yang di wakili oleh Yetilka, Sekdes Pattimpa Hermawan Susanto, dan Kanit Intel Polsek Ponre Bripka Andi Adha Permana.

Kapolsek Ponre akhirnya bernafas lega dan mengucapkan Alhamdulillah, setelah mengantar langsung ketiga warganya sampai ke kediamannya, karena akhirnya merasa saat ini warga Ponre masih bisa terbebas dari bahaya penularan virus Corona (Covid19). Ungkap Kapolsek Ponre IPTU Samanhudi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed