oleh

Pembuatan Film INDONESIA MAJU Mengambil Lokasi di Desa Pattuku Bontocani Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Pengambilan gambar dalam rangka pembuatan film, Indonesia Maju di Desa Patukku yang bertempat di Kecamatan Bontocani Kabupataen Bone yang disutradarai oleh Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Bone Ipda Dody Ramaputra, Senin 20/07/2020

Pembuatan Film Nasional INDONESIA MAJU Mengambil Lokasi di Desa Pattuku BontocaniFilm tersebut, diperankan oleh Personel Polsek Bontocani Polres Bone Bripka Asdar dan Personil Koramil 1407-20 Bontocani Sertu Abidin, Film ini mengisahkan tentang kebersamaan TNI, Polri dan masyarakat.

Saat ditemui di selah shooting, Camat Bontocani Andi Yunan Helmi,S.E. sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Polres Bone, dalam pembuatan film ini dapat memperkenalkan kepada khalayak ramai tentang keindahan panorama alam Bontocani, khususnya Desa Pattuku.

Pada kesempatan yang sama, Ipda Dody Ramaputra, sebagai sutradara film sangat berterima kasih kepada Tripika Bontocani dan Kepala Desa Pattuku serta masyarakat yang mendukung pembuatan film ini.

Camat Bontocani Andi Yunan Helmi,S.E. turut hadir langsung dalam pembuatan film tersebut, bersama Sekcam Bontocani Abdul Kahar,S.Pd., M.Si, Kapolsek Bontocani AKP Muh. Nasir, Kepala Desa Pattuku Drs. Bangga dan warga masyarakat Desa Pattuku.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed