oleh

Pelihara Kebersihan, Personil Polsek Polut Melaksanakan Korvei Dihalaman Mako Polsek Polut

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR |
Personil Polsek Polut dipimpin langsung Kapolsek Polut AKP H. A. HERMANSYAH, SH melaksanakan kegiatan Korvei dihalaman Mako Polsek Polut dan sekitarnya. Jumat (28/05/2021).

Setiap hari Jum’at personil Polsek Polut melaksanakan korve membersihkan’ setiap ruangan dan halaman Mako Polsek Polut mengingat halaman Mako Polsek Polut luas sehingga secara berkelanjutan harus dibersihkan dengan memotong atau memangkas bahkan harus mencabuti rumput agar Mako Polsek Polut tetap terjaga kebersihannya, dengan kondisi Kantor bersih otomatis kita dalam bekerja dan bertugas merasa nyaman disamping itu demi kesehatan juga, didalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat.

Kapolsek Polut AKP H. A. HERMANSYAH, SH selalu mengingatkan anggota dan mengajak untuk selalu menjaga kebersamaan didalam suka maupun duka kita kerjakan bersama, sakit satu kita rasakan semua maka dari itu Kapolsek langsung mempelopori bersih-bersih Mako Polsek Polut dengan memasang ban bekas sebagai pagar taman dalam lingkungan Mako Polsek Polut. Kapolsek Polut juga tidak canggung-canggun mencabuti rumput liar untuk mewujudkan keindahan sehingga enak dipandang mata, serta menghadirkan suasana sejuk dihati ketika kita berada dilingkungan Mako yang bersih. Kegiatan Korvei kali ini beliau sambil bercanda dan bersenda gurau sehingga personil tidak merasa lelah sehingga Korvei berakhir dengan rasa senang hati tidak merasa dongkol lantaran saling menghargai dan menghormati.

“Sudah merupakan suatu kewajiban bagi personil, minimal satu minggu sekali untuk memelihara, merawat dan menjaga kebersihan Mako Polsek Polut dengan melaksanakan Korvei diruangan maupun dihalaman Mako Polsek Polut. Tutup Kapolsek Polut.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Komentar

News Feed