oleh

Patut Dicontoh, Program “Gantala” Puskesmas Togo – Togo Bawa Nama Baik Jeneponto

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Untuk mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat tentunya puskesmas Togo – Togo tidak tinggal diam untuk Melakukan pelayanan kesehatan.

Tidak sia – sia kerja keras dan juga program gerakan tanggapan lansia (gantala) yang dilakukan oleh puskesmas Togo – Togo karena dapatkan penghargaan dari provinsi Sulawesi yaitu Top 30 Kompetisi Jaringan inovasi pelayanan publik (JIPP) Tahun 2021.

Imran Rosady Selaku kepala puskesmas Togo – Togo mengatakan dengan gagasan program gantala ini Alhamdulillah puskesmas Togo – Togo dapat piagam penghargaan dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan

” Hari ini pak bupati dan ibu Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto mendapatkan undangan dari  Plt gubernur Sulsel, untuk menerima piagam penghargaan Top 30 Inovasi sulsel di hotel Claro Makassar hari senin tanggal 06 September 2021, kata Imran Rosady saat dikonfirmasi, kamis, 02/09/2021.

Lanjut kata dia Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami puskesmas Togo Togo karna bisa membawa nama baik jeneponto ke ajang bergensi Inovasi Pelayanan publik tingkat provinsi.

” Semoga Inovasi ini bisa di kembangkan dan di replikasi Agar semua Lansia mendapatkan perhatian khusus, baik dari segi Pelayanan maupun dari segi ekonomi dan sosial, Tuturnya.

Laporan: Aswin R

Loading...

Komentar

News Feed