oleh

Patut Dicontoh, Program “Gantala” Puskesmas Togo – Togo Bawa Nama Baik Jeneponto

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Untuk mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat tentunya puskesmas Togo – Togo tidak tinggal diam untuk Melakukan pelayanan kesehatan.

Tidak sia – sia kerja keras dan juga program gerakan tanggapan lansia (gantala) yang dilakukan oleh puskesmas Togo – Togo karena dapatkan penghargaan dari provinsi Sulawesi yaitu Top 30 Kompetisi Jaringan inovasi pelayanan publik (JIPP) Tahun 2021.

Imran Rosady Selaku kepala puskesmas Togo – Togo mengatakan dengan gagasan program gantala ini Alhamdulillah puskesmas Togo – Togo dapat piagam penghargaan dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan

” Hari ini pak bupati dan ibu Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto mendapatkan undangan dari¬† Plt gubernur Sulsel, untuk menerima piagam penghargaan Top 30 Inovasi sulsel di hotel Claro Makassar hari senin tanggal 06 September 2021, kata Imran Rosady saat dikonfirmasi, kamis, 02/09/2021.

Lanjut kata dia Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami puskesmas Togo Togo karna bisa membawa nama baik jeneponto ke ajang bergensi Inovasi Pelayanan publik tingkat provinsi.

” Semoga Inovasi ini bisa di kembangkan dan di replikasi Agar semua Lansia mendapatkan perhatian khusus, baik dari segi Pelayanan maupun dari segi ekonomi dan sosial, Tuturnya.

Laporan: Aswin R

Loading...

Komentar

News Feed