oleh

Pasutri yang merupakan Perwira Polres dan Anggota DPRD Bone Dikonfirmasi Positif Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kasus positif covid-19 di kabupaten bone bertambah, Juru bicara Tim gugus tugas percepatan dan pencegahan Covid 19 (PPC) drg.yusuf mengatakan bahwa ada penambahan Kasus positif ke 29 dan ke 30

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Sabtu 11/07/2020 pukul 10.00 Wita, Drg. Yusuf menjelaskan pasien positif Covid 19 insial S, laki laki 49 Tahun adalah perwira di polres Bone dan M. perempuan 47 tahun adalah Anggota DPRD Kabupaten Bone dan merupakan suami istri sebelumnya mereka menjalani Swab test mandiri di Makassar untuk kepentingan perjalanan keluar daerah dan hasil swabnya terkonfirmasi positif, dan sekarang keduanya menjalani isolasi di Makassar, ungkap jubir.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra saat dikonfirmasi terkait adanya anggota polres yang positif Covid mengatakan semalam tim gugus Covid 19 Bone melakukan Rapid tes kepada 14 personil polres Bone yang kontak dengan pasien S , dan hasilnya kesemuanya Non Reaktif ( Negatif) ungkap Try Handako.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed