oleh

Lakukan Rapid Tes, LBH Butta Toa Hasilnya Negatif

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Menanggapi instruksi pemerintah dan adanya warga Bantaeng yang terpapar dan positif Covid-19 yang sementara diisolasi, Sejumlah Anggota Lembaga bantuan hukum (LBH) Butta Toa Bantaeng melakukan Rapid tes di Kantor LBH Butta Toa Bantaeng (Sabtu, 11/7/2020) di Jln. Ratulangi Bantaeng.

Lakukan Rapid Tes, LBH Butta Toa Hasilnya NegatifSuardi, SH. Ketua LBH Butta Toa kepada media ini mengatakan bahwa rapid tes ini dilakukan untuk mengetahui lebih awal apakah terpapar Covid-19 atau tidak mengingat LBH. Butta Toa adalah lembaga pelayanan publik yang setiap hari melayani masyarakat dari aspek hukum terutama masyarakat pencari keadilan di kabupate Bantaeng.

Alhmadulillah setelah dilakukan rapid test oleh Tim medis Gugus Covid-19 Kabupaten Bantaeng hasilnya negatif (Tidak reaktif) di LBH. Butta Toa Bantaeng.

Masyarakat jangan takut melakukan rapid test karena ini menyangkut keselamatan dan kebaikan kita semua ucap suardi. SH selaku ketua umum LBH. Butta Toa Bantaeng.

Rapid test ini atas permintaan langsung dari LBH. Butta Toa Bantaeng kepada Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Bantaeng beberapa hari yang lalu

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed