oleh

PasKas Bone Salurkan Infaq Beras seri ke 8 sebanyak 4,5 ton di beberapa Ponpes

CAKRAWALAINFO.COMBONE: Pasukan Amal Sholeh (PASKAS BONE) kembali melakukan Penyaluran Infaq Beras seri ke 8 ke pondok pesantren Tahfidz AlQuran dan di beberapa tempat di Kab Bone Selasa 26/11/ 2019

Penyaluran beras kali ini agak berbeda dengan penyaluran beras beberapa seri yang lalu, karena hari ini penyaluran beras dilepas oleh Kepala BPBD Kab Bone Dray Vebriyanto.

PasKas Bone Salurkan Infaq Beras seri ke 8 sebanyak 4,5 ton di beberapa Pondok Pesantren di BoneBeliau sangat mengapresiasi PasKas Bone yang mana penggeraknya adalah ibu-ibu rumah tangga yang meluangkan waktunya untuk melakukn kegiatan sosial yakni Gerakan Infaq Beras, Dray juga mengatakan bahwa beliau akan senantiasa bersama-sama membantu anak-anak kita yang ada di pondok untuk menuntut ilmu agama.

BACA JUGA: Tambang Ilegal Terus Beroperasi di Bone, Penegak Hukum Diduga Lakukan Pembiaran

Ketua PasKas Bone Armynda Gusmitasari yang ditemui dipondok PasKas Bone jalan Macan No 56 mengatakan bahwa hari ini teman teman PasKas sangat senang dengan kehadiaran Kepala BPBD dipondok sekaligus bersedia melepas kami untuk menyalurkan beras Infaq Amanah para Donatur yang telah menjadi Orang Tua Asuh dri anak anak yang ada dipondok pesantren, Tahfidz AlQuran dan untuk Kaum Duafa.

Untuk seri ke 8 ini beras yang kami salurkan sebanyak 4,5 ton, yang akan kami bagikan ke kurang lebih 28 pondok yang setiap bulannya kami salurkan.. Untuk hari ini kami akan mulai penyaluran ke daerah selatan Kota seperti pondok Tahfidz Alquran di Kecamatan Tonra, Salomekko, Kajuara, lanjut ke Utara kota Bone dan Pusat kota bone

BACA JUGA: Limba Industri Tahu Wahid Mengalir Kesungai, Mencemari Lingkungan dan Sumber Air Warga

Minda, sapaan akrab ketua PasKas Bone mengajak kepada seluruh warga Bone untuk menjadi Orang Tua Asuh bagi anak2 yatim, Penghafal Alquran dan Duafa dengan cara menyisihkan sebagian rezekinya 1000 rupiah perhari atau 25 ribu rupiah perbulan, dengan itu akan kami siapkan beras terbaik buat mereka disetiap bulannya, ayo sama-sama menjadi Orang Tua Asuh sebagai bekal kita di Akhirat nanti. tutupnya.

Laporan: Ani HAmmer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed