Operasi Yustisi Polsek Pattallassang Imbau Warga Taat Prokes dan Bagi Masker

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR | Guna tingkatkan kesadaran warga Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, personil Polsek Pattallassang Polres Takalar laksanakan Giat OPS Yustisi serta sosialisasi Protokol kesehatan, bertempat di jalan raya Diponegoro, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (09/05/2022) pagi.

Personil Polsek Pattallassang yang dipimpin Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko, melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin prokes, serta tingkatkan kesadaran warga, untuk turut cegah penyebaran Covid 19 dengan disiplin terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Dalam pelaksanaan OPS tersebut Kapolsek AKP Sadi Winarko juga melakukan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan dengan 5M

Dalam Operasi Yustisi ini, di himbau agar warga memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap aktifitas serta untuk mencegah resiko penularan warga juga di arahkan agar menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Dikesempatan tersebut anggota juga bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas di jalan Diponegoro dan memberi himbauan agar warga patuhi prokes dengan 5M.

Kapolsek AKP Sadi Winarko mengatakan, kita tetap pada komitmen senantiasa siap mendukung penuh setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19.

“kami juga mengajak seluruh warga masyarakat bersatu-padu bersama Pemerintah Untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, ” Pungkasnya.

 

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment