oleh

Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun RKPDesa T.A 2022 Dan Pesan Kepala Desa Punagaya Jelang Pilkades

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Bertempat di aula kantor desa punagaya, Kecamatan bangkala, Kabupaten jeneponto, telah terselenggara musyawarah pembentukan tim penyusun rencana pemerintah desa (RKPDesa) Tahun anggaran 2022 (Senin), 20/09/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa punagaya, Andi Pangerang Mustamu. S,sos Kr Rani beserta perangkat desa serta staf desa, Ketua BPD beserta anggotanya.

Hasil dari musyawarah tersebut terbentuklah tim penyusun RKP Desa yang berjumlah 5 (lima) orang dengan komposisi 3 (tiga) orang perempuan dan 2 (dua) orang laki – laki yang ditetapkan dengan keputusan Kepala Desa.

Acara berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak.

Disamping itu, Andi Pangerang Mustamu menyampaikan pesan, pemilihan kepala desa (pilkades) tanggal 15 november 2021 nanti, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat pungaya untuk tidak menimbulkan konflik, agar tetap menjaga tali silaturahmi, kerukunan dan persatuan. Jangan terpengaruh oleh berita-berita yang bersifat hoax dan belum dipastikan kebenarannya, jelasnya.

Laporan: iqbal

Loading...

Komentar

News Feed