oleh

Muliakan Anak Yatim, PasKas Bone Salurkan 10 Ton Beras Kwalitas Terbaik

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Komunitas Muslimah yang anggotanya rata rata emak-emak atau ibu rumah tangga yang tergabung dalam wadah PasKas ( Pasukan Amal Soleh) Minggu 26/1/2020 pukul 7.30 wita menyalurkan 10 ton beras dengan kwalitas terbaik untuk memuliakan anak yatim dan Penghafal AlQuran di beberapa pondok pesantren.

Muliakan Anaka Yatim, PasKas Bone Salurkan 10 Ton Beras Kwalitas TerbaikHadir dalam Penyaluran tersebut Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, Danyon C Brimobda SulSel Kompol Nur Ichsan dan semua anggota PasKas Bone.

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle dalam sambutanya mengatakan bahwa pribadi dan sebagai pemerintah daerah Kabupaten Bone sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh PasKas ini, mudah-mudahan bisa memotivasi semua warga masyarakat Bone khususnya untuk ikut bersedekah,menyisihkan sebagian hartanya sebesar 25 ribu perbulan atau yang sering di sebut OTA (ORANG TUA ASUH) untuk bisa sama sama memuliakan anak yatim dan Penghafal Alquran,beliau juga mngucapkan trimaksih pada PasKas Bone karena bisa mengambil bagian dalam memakmurkan anak yatim dan Penghafal Alquran.

Ditempat yang sama Danyon C Brimobda SulSel KomPol Nur Ichsan mengatakan bahwa gerakan yang dilakukan oleh PasKas Bone dalam menyalurkan beras Infaq yang merupakan amanah para Orang Tua Asuh ini adalah pekerjaan yang mulia dan patut di apresiasi,beliau juga mengatakan bahwa mudah mudahan kegiatan ini bisa terus berkesinambungan dengan jumlah beras Infaq yang bisa juga terus bertambah setiap bulannya.

Ketua PasKas Bone Armyndah Gusmitasari yang ditemui disela sela penyaluran beras mengatakan bahwa Alhamdulillah untuk bulan ini kami bisa menyalurkan beras Infaq sebanyak 10 ton yang akan kami salurkan ke 34 pondok yatim dan Penghafal Alquran yg tersebar dibeberapa kecamatan di kabupaten Bone,khusus untuk hari ini kami akan menyalurkan beras ke selatan kota dan Utara kota Bone sebanyak kurang lebih 3 ton, sisanya akan kami salurkan ke Bone kota,dan Fisabilillah serta duafa yg ada di Kab Bone ini.. Minda mengucapkan trimaksih banyak pada semua orang tua asuh yg sudah menyisihkan rezekinya setiap bulan untuk anak yatim dan hafidz quran,dan tak lupa ucapkan trimaksih pada wakil bupati dan Danyon C Brimobda SulSel telah melepas penyaluran kami ungkap Minda .

Laporan: Ani HAmmer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed