oleh

Balap Liar di Bone Resahkan Warga, Kasat Lantas: Tidak ada Ampun untuk Pelaku Balap Liar

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Aksi Balapan liar beberapa remaja yang ada di kota Watampone di lampu merah perempatan Jalan Ahmad Yani -Jalan Gunung Kelabat Kelurahan Watampone Kecamtan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Sabtu 26/1/ 2020 1.10 wita dini hari.

Aksi balapan liar hampir setiap malam minggu dilakukan oleh para remaja tersebut, antara pukul 01.00 wita smpai dengan 04.00 wita dan terjadi di beberapa ruas jalan di kota Watampone ini sehingga mengganggu pengguna jalan yang akan melintas dan warga yang sekitar jalan tersebut .

Aksi balapan liar bahkan menjadi tontonan pemuda-pemuda tersebut dan marak di lakukan setiap malam Minggu

Aksi Balap liar semalaman tampak ikut juga ambil bagian beberapa motor Vespa, hal ini sangat di sayangkan oleh An salah seorang yang sudah sangat resah dengan aksi balap liar ini.

TONTON VIDEO

Di konfirmasi melalui sambungan teleponnya kasat lantas polres Bone AKP Muh. Thamrin SH, mengatakan tidak ada ampun untuk pelaku balap liar jika tertangkap dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut andil terutama masyarakat yang punya anak di bawah umur karena rata rata pelaku balap liar adalah anak di bawah umur dan sangsi yang di kenakan jika kedapatan dan orang tua di minta komitmen tiga Bulan kendaraan di tahan,

Jangan ketika kedapatan minta tolong kesana kemari untuk di urus kendaranya, dan tidak benar pihak kepolisian melakukan pembiaran kepada balapan liar karena jika ada petugas mereka tidak balapan tapi jika petugas pergi mereka baru beraksi. ungakap kasat lantas.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed