oleh

Momentum HUT Kemerdekaan RI, Lurah Ujung Bagikan Beras kepada Warga Kurang Mampu

CAKRAWALAINFO.COM – SOPPENG | Lurah ujung A. Syamsul dahri SH kembali menggelar Bakti Sosial bersama polri dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 dengan berbagi kepada sesama kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kel Ujung Kec Lilirilau Kab. Soppeng, Rabu 19 Agustus 2020.

Kegiatan Bakti Sosial HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang serentak dilaksanakan dipimpin langsung oleh Lurah ujung A Syamsul Dahri SH didampingi Bhabinkhatimbas Kel. Ujung Bripda Ali.

Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 terdiri dari Beras untuk 12 kk yang dibagikan secara serentak oleh lurah ujung bersama Bhabinkamtibmas.

Sementara Bhabinkhatimbas kel ujung Bripda Ali saat mendistribusikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kel.ujung mengungkapkan bahwa “Bakti Sosial yang dilaksanakan ini merupakan bantuan Polri tahap IIIserta dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang serentak dilaksanakan dengan total nilai bantuan sebanyak 120 Kg Beras untuk 12 kk”.ujarnya

Ia menambahkan bahwa selain dalam rangka HUT RI ke 75 bantuan tersebut juga merupakan program Polri Peduli terhadap Pandemi Covid – 19 tahap III”, terangnya.

Laporan: Sulfadli

Loading...

Komentar

News Feed