oleh

Ciptakan Kebersamaan dan kekompakan personil, SATLANTAS Polres Bone Gelar Coffe Morning

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Mempererat tali silaturahmi di Jajaran Satuan Lalu Lintas, (Satlantas) Polres Bone menggelar Coffe Morning di warkop Raja di Jalan Makmur Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten. Bone, Rabu pagi 19/08/2020.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan,S.H mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan mempererat tali silaturahmi serta mengevaluasi kegiatan tugas pada Unit Turjawali, Laka dan Dikyasa, untuk kemudian merencanakan agenda tugas kedepannya.

Hal ini, sebagai langkah terciptanya kebersamaan dan kekompakan personil kami Satuan Lalu Lintas dalam mensosialiasasikan kebijakan kebijakan Pimpinan Polri sehingga dapat dilaksanakan dengan baik, ” Ungkap AKP Fitriawan.

Diketahui, kegiatan yang dikemas dalam suasana santai diikuti oleh Kanit Turjawali (IPDA A.Muh.Amir), Kanit Laka Lantas (IPTU Siswanto), Kanit Dikyasa (Aiptu Nataniel Teke) dan Kanit Regident (IPTU Andi Muhammad Idris, S.Sos) serta beberapa anggota dari unit turjawali dan dikyasa Satlantas Polres Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed