Menteri Ketanagakerjaan RI Tandatangani 5 Prasasti Gedung baru BLK Kendari dan Penyerahan Hibah Tanah dan bangunanan

Menteri Ketanagakerjaan RI Tandatangani 5 Prasasti Gedung baru BLK Kendari dan Penyerahan Hibah Tanah dan bangunanan

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI: Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari, Terima Kunjungan dari Menteri Ketanagakerjaan RI dalam rangka penyerahan hibah Tanah Dan bangunanan milik Provinsi Sulawesi Tenggara Kepada Kemetrian Ketenagakerjaan RI sekaligus pendatanganan 5 prasasti gedung baru BLK Kendari di hadiri pula oleh Ketua DPR Provinsi Abdurahman Saleh bertempat di ruang Aula BLK Kendari. Jumat (26/11/2021).

Usai menandatangani prasasti Menteri Ketenagakerjaan Dr. Hj. Ida Fauziah menuturkan ” Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak DPRD yang telah menyutujui dan memberikan dukungan, mudah mudahan kedepanya kita bisa meningkatkan status BLK Kendari menjadi balai besar bertahap internasional.

“Percepatan kualitas tenaga kerja tidak cukup dari pemerintah pusat tapi harus ada sinergi dengan pemerintah daerah dan ada sinergi dengan perusahaan perusahaan industri, kita ingin peserta pelatihan itu bisa memenuhi kebutuhan industrinya, apa yang menjadi kebutuhan industri kita mulai melalui BLK Kendari nantinya. Ucap Ibu Menteri Kentenagankerjaan RI.

Menteri Ketanagakerjaan RI Tandatangani 5 Prasasti Gedung baru BLK Kendari dan Penyerahan Hibah Tanah dan bangunananDitempat yang sama Kepala BLK Kendari Dr. La Ode H. Polondu mengatakan” Dengan adanya penandatanganan prasasti oleh Ibu Menteri Ketenagakerjaan hari ini tentunya menjawab seluruh kebutuhan masyarakat Sulawesi Tenggara terkait dengan keterampilan kerja yang meliput seperti operator dan mekanik,

Lanjutnya” Untuk semua masyarakat Sulawesi Tenggara mari datang ke BLK Kendari Kami tidak pungut biaya apa pun, pelatihannya gratis, kami peduli dengan kebutuhan kopentensi masyarakat Sulawesi Tenggara, supaya hasil dari pelatihan di BLK Kendari bisa bermanfaat dalam dunia pekerjaan di luar sana.Tutupnya

Laporan: Kusuma

Loading...

Pos terkait

Comment