oleh

Mengurangi Beban Warganya di Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Punagaya Bagikan Paket sembako

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Pemdes punagaya, Kecamatan bangkala Kabupaten jeneponto, Andi Pangerang Mustamu, S.sos bagikan paket sembako kepada warganya, Rabu (28/04/21). Pembagian sembako ini untuk mengurangi beban warganya dibulan suci Ramadhan dan akibat pandemi covid-19.

Menurut Andi Pangerang, langkah nyata ini saya lakukannya setelah melihat kondisi masyarakat yang terdampak pandemi dan ia ingin mengurangi beban warganya di bulan suci Ramadhan ini.

Iya, saya melakukan aksi nyata ini, semata – mata untuk mengurangi beban warga saya dan bila warga saya tersenyum maka saya juga ikut bahagia. Ini yang harus saya pikirkan dimasa pandemi covid-19 saat ini, katanya.

Paket Sembako yang diberikan kepada warga berisi beras, gula pasir, minyak goreng, terigu, mentega, kopi, susu dan teh yang akan diperuntukan kepada warga khususnya warga desa punagaya.

Andi Pangerang menjelaskan, paket sembako yang dibagikan berjumlah 1.000 lebih paket. Semua warga mendapat jatah bingkisan,“Jika masih kurang tetap saya tambah, tutup kades punagaya.

(iqbal)

Loading...

Komentar

News Feed